SEJARAH tujuh keajaiban DUNIA


Kuno keajaiban
Antipater, seorang penulis Yunani yang hidup di pelabuhan Fenisia dari Sidon, daftar di salah satu puisinya yang paling luar biasa ciptaan manusia. Mereka adalah tujuh di nomor: piramida Mesir; taman gantung Babel; tembok Babel patung Zeus di Olympia, Kuil Artemis di Efesus; makam dari Halicarnassus; raksasa Rhodes.

daftar Nya adalah dasar dari Tujuh Keajaiban Dunia, banyak diulang sejak itu. Cucu membuat satu perubahan. Tampaknya sia-sia untuk Babel memiliki dua keajaiban. Dengan sekitar abad 8 Masehi dinding Babel putus, harus diganti oleh mercusuar Alexandria.

Piramida: c.2500 SM

Tiga piramida di Giza, beberapa mil barat daya Kairo, yang jauh yang paling awal tujuh Antipater's keajaiban. Terbesar dari piramida , dibangun sebagai makam firaun Khufu (dikenal oleh orang-orang Yunani sebagai Cheops), tanggal dari sekitar 2500 SM. Tidak ada bangunan dalam tahun-tahun berikutnya 4500 sejarah telah dicocokkan piramid ini untuk massal belaka. Terdekat, dan hanya sedikit lebih kecil, adalah piramida dibuat untuk anak dan cucu Khufu, Khafre dan Menkure.

Berikutnya tanggal, antara Tujuh Keajaiban, berikut setelah kesenjangan yang sangat panjang dari dua milenia. Ini adalah taman-taman gantung Babel

Menggantung kebun Babel: c.580 SM

Tidak ada jejak arkeologi telah ditemukan dari taman gantung, tapi tradisi memberikan mereka kepada pemerintahan Nebukadnezar di tahun-tahun terakhir dari kebesaran Babel. Salah satu cerita mengatakan bahwa ia membangun mereka untuk konsol istri, rindu di wilayah datar untuk lanskap masa kecilnya, negara pegunungan di Media. Mereka menggantung 'kebun dalam arti bahwa tanaman muncul melayang di udara, yang tumbuh di tingkat yang berbeda dari teras buatan irigasi dari sungai Efrat.

Mereka termasuk patung yang paling sakral dari seluruh kultus Yunani, gambar Zeus di Olympia.

Patung Zeus di Olympia: c.430 SM

Tentang tujuh kali sebesar badan, hal itu menunjukkan dia duduk di atas takhta. Di satu tangan ia memegang sosok bersayap yang ke Yunani melambangkan kemenangan; di lain adalah tongkat diatasi oleh seekor elang. Di mata dunia kuno ini adalah karya dari pematung Phidias besar, bahkan melebihi patung sebelumnya tentang Athena (juga dari emas dan gading) untuk Parthenon di Athena.

Penemuan bengkel Phidias di Olympia telah memungkinkan arkeolog ke tanggal patung Zeus ke sekitar tahun 430 SM. Both the temple and the statue are destroyed in the 5th century AD. Kedua candi dan patung dihancurkan di abad ke-5 Masehi.

Kuil Diana di Efesus: c.550 SM

Keajaiban keempat dan kelima di dunia adalah di Turki barat. Kuil Artemis (atau Diana) di Efesus dibangun pada sekitar 550 SM oleh seorang pria yang namanya telah menjadi pameo untuk kekayaan - Croesus, raja Lydia. In keeping with his image, the temple is outstandingly large. Sesuai dengan gambar-Nya, candi yang luar biasa besar. But it also contains a famous and unusual statue of Artemis. Tetapi juga berisi patung terkenal dan tidak biasa Artemis.

Artemis ini bukan pemburu wanita perawan mitos Yunani. Dia adalah dewi kesuburan lokal, dihiasi dengan sangat luas dengan berbagai objek terjumbai ditafsirkan sebagai payudara, telur atau bahkan, telah berpendapat, testikel (Imam Efesus selalu kasim). Kuil Artemis dihancurkan oleh Goth di AD 262.

Makam di Halicarnassus: c.350 SM

Halicarnassus di Turki barat daya (di Bodrum modern) dipilih sebagai ibukota baru pada abad ke-4 SM oleh penguasa kerajaan kecil, Caria. Raja Mausolus, yang meninggal pada sekitar 353 SM. makam spektakuler Nya, dibangun untuknya oleh-Nya janda Artemisia (dia juga kakaknya), telah memberikan dunia kata baru, 'makam'. Hal ini dihiasi dengan patung, termasuk dekorasi pertempuran antara Yunani dan Amazon perempuan.

Kuil ini berdiri sampai abad ke-12 Masehi, ketika rusak oleh gempa bumi dan kemudian dijarah untuk bahan bangunan. Banyak fragmen patung-patung yang di British Museum.



Raksasa Rhodes: 292 SM

Sebuah patung perunggu raksasa dari Helios dewa matahari, kemudian dikenal sebagai raksasa Rhodes, yang disiapkan untuk merayakan kelangsungan hidup kota sebuah pengepungan lama di 305-4 SM. Diperkuat dengan besi dan sekitar 30 meter tinggi, dibutuhkan dua belas tahun (292-280 SM) untuk membangun dan tegak di samping pelabuhan. Bayangan raksasa mengangkangi pintu masuk pelabuhan adalah penemuan abad pertengahan.

Sebelum akhir abad ke-3 SM gempa bumi terkunci patung itu dari pada lutut. raksasa direndahkan, sampai 653 Masehi ketika orang-orang Arab menangkap pulau. Mereka melanggar itu untuk memo dan memerlukan, dikatakan, lebih dari 900 unta ke keranjang itu pergi.

The Pharos di Alexandria: c.280 SM

Matahari Helios dewa fitur juga di terakhir dari tujuh keajaiban. Ini mercusuar memasang di pulau Pharos di Aleksandria (sebagai hasil Pharos menjadi kata Yunani untuk mercusuar ada). Ini terdiri dari tiga menara batu-tier, dikatakan lebih dari 120 meter, yang di dalamnya sebuah ramp spiral yang luas yang menuju ke panggung tempat api membakar di malam hari. Mereka tercermin ke laut oleh cermin logam. Di atas kebakaran adalah patung besar, baik Alexander atau Ptolemeus dalam kedok Helios.

Mercusuar ini bertahan sampai abad ke-12. Pada abad ke-15 benteng, masih berdiri hari ini, dibangun dari puing-puingnya.

date Kamis, 20 Mei 2010

7 komentar to “Sejarah Tujuh Keajaiban Dunia”

  1. AHMED.E
    16 Juli 2017 pukul 17.08

    Selamat siang

    ini adalah dasar dana global, kami memberikan pinjaman per pendanaan proyek tahunan 100% dengan pinjaman aman dan tidak aman yang tersedia kami dijamin dalam memberikan layanan keuangan untuk banyak klien kami dengan paket pinjaman fleksibel kami pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin kita beroperasi di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan kami menawarkan pinjaman kepada semua jenis untuk tertarik klien perusahaan perusahaan dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate hanya menghubungi kami dengan nama di bawah Jika Anda sedang melihat bagaimana mendapatkan pinjaman hubungi kami kami dapat membantu Anda keluar EMAIL: globalfundfoundation9@gmail.com
    BBM:D8633B93

  1. AHMED.E
    16 Juli 2017 pukul 17.08

    Selamat siang

    ini adalah dasar dana global, kami memberikan pinjaman per pendanaan proyek tahunan 100% dengan pinjaman aman dan tidak aman yang tersedia kami dijamin dalam memberikan layanan keuangan untuk banyak klien kami dengan paket pinjaman fleksibel kami pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin kita beroperasi di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan kami menawarkan pinjaman kepada semua jenis untuk tertarik klien perusahaan perusahaan dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate hanya menghubungi kami dengan nama di bawah Jika Anda sedang melihat bagaimana mendapatkan pinjaman hubungi kami kami dapat membantu Anda keluar EMAIL: globalfundfoundation9@gmail.com
    BBM:D8633B93

  1. AHMED.E
    9 Juni 2018 pukul 11.31

    Selamat siang

    ini adalah dasar dana global, kami memberikan pinjaman per pendanaan proyek tahunan 100% dengan pinjaman aman dan tidak aman yang tersedia kami dijamin dalam memberikan layanan keuangan untuk banyak klien kami dengan paket pinjaman fleksibel kami pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin kita beroperasi di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan kami menawarkan pinjaman kepada semua jenis untuk tertarik klien perusahaan perusahaan dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate hanya menghubungi kami dengan nama di bawah Jika Anda sedang melihat bagaimana mendapatkan pinjaman hubungi kami kami dapat membantu Anda keluar

    EMAIL:globalfundfoundation9@gmail.com
    BBM: D8633B93

  1. Arab Credit Group
    7 November 2018 pukul 20.12


    Assalamualaikum wr.wb





    Kami di Arab Credit Group telah luar biasa ketika datang untuk membantu orang-orang dalam masalah keuangan dan mereka dengan utang yang tak terhitung jumlahnya untuk membayar, tugas kami adalah untuk membantu Anda dengan pinjaman untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda, dan menjadi keuangan yang stabil lagi. platform pembayaran kami sederhana, kami menyediakan Anda dengan suku bunga terendah 1,60% pinjaman Anda dapat menemukan, Arab Credit Group adalah Perusahaan pinjaman yang dimiliki oleh Keluarga Arab kami, kami telah memutuskan untuk membantu saudara-saudari kami untuk menjadi kuat secara finansial seperti yang diperintahkan Tuhan. kami di sini untuk memberi Anda bantuan untuk sukses dalam hidup.

    Hubungi kami dengan.
    Perusahaan: Arab Credit Group
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com
    Hanya Whatsapp: +2348118606921
    Pin BBM: E39B5EE5

  1. Hariyanti Malta
    22 Desember 2018 pukul 19.04

    Detail saya
    Nama: Hariyanti Malta
    Email: hariyantimalta@gmail.com






    Saya dan keluarga saya akan selalu berterima kasih kepada Credit Financial Group yang telah memberikan pinjaman kepada kami untuk memulai bisnis kami sendiri dan melunasi hutang keluarga kami, Keluarga saya telah menderita dari hutang yang panjang selama bertahun-tahun yang kami cari siapa yang akan membantu kami dengan pinjaman untuk melunasi utang-utang itu dan memulai bisnis tetapi tidak dapat menemukan apa pun selain itu kami juga menderita lebih banyak kehilangan beberapa pemberi pinjaman uang palsu, tetapi ketika saya menemukan Credit Financial Group, hari-hari kekhawatiran dan utang saya berakhir, pada 02-03-2018 saya minta pinjaman sebesar 60jt saya diminta untuk mengisi beberapa dokumen dan setelah disetujui juga menyelesaikan beberapa langkah lain yang saya minta, dan dalam waktu dua hari saya menerima kabar dari bank bahwa saya telah mendapat kredit dengan 60jt saya sangat senang menemukan istirahat keuangan dan menjadi pemilik toko roti yang bangga, dan keluarga saya dan saya telah hidup dalam kebebasan finansial, Semua berkat Credit Financial Group atas ketulusan dan kesetiaan mereka untuk membantu mereka dalam masalah keuangan semua ov er dunia Semoga Allah terus menguatkan Anda. jika Anda menghadapi masalah keuangan atau Anda memiliki utang yang tak terhitung jumlahnya untuk membayar, saya meminta Anda untuk menghubungi Credit Financial Group dengan perincian Di bawah ini Anda akan sangat bahagia.

    Perusahaan: CREDIT FINANCIAL GROUP
    E-mail: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
    BBM INVITES: {DDA46523}

  1. Sandra Ovia Loan Firm
    10 Februari 2019 pukul 21.27

    Halo, saya Ny. Sandra Ovia, pemberi pinjaman pribadi uang, apakah Anda berutang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk membangun bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini, renovasi rumah Anda dan kami juga memberikan pinjaman BITCOIN dengan suku bunga sangat rendah 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan ke perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

  1. Amisha
    26 Maret 2019 pukul 07.18

    Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Leave a Reply: