Arti Persahabatan

Apa itu persahabatan? Apa arti dari hubungan ini? We have often sought answers to these questions, yet we have never come up with an adequate answer. Kami sering mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan, namun kita tidak pernah datang dengan jawaban yang memadai. Hal ini karena hubungan ini adalah peleburan perasaan yang indah dan kompleks, yang tidak mungkin sering digambarkan dalam kata-kata. Mendefinisikan hubungan tidak pernah mudah, karena ada begitu banyak aspek itu. Namun kita tidak perlu banyak kata untuk membuat kita menyadari arti persahabatan yang mendalam.
" Menurut George Elliot "Persahabatan adalah kenyamanan yang tak terkatakan perasaan aman dengan seseorang, karena tidak mempertimbangkan pikiran atau mengukur kata-kata."

Ekspresi hati ini menangkap esensi persahabatan. Ketika dua orang memiliki ikatan yang kuat saling pengertian, menghormati dan cinta itu meletakkan batu fondasi untuk sebuah persahabatan yang abadi. Obligasi ini hanya menjadi lebih kuat dengan waktu; kepercayaan antara dua orang tumbuh dan begitu juga lampiran.
Ini adalah keindahan hubungan dan arti penting dari friendship.Being teman berarti berada di sana untuk satu sama lain sepanjang waktu, apakah itu baik atau buruk.Seorang teman harus sangat pengertian dan saling memberi manfaat dari keraguan. Idealnya arti persahabatan adalah cinta tanpa syarat untuk berbagi satu sama lain. Namun ini bukan dunia yang ideal, sehingga beberapa bentuk harapan yang diperbolehkan, namun yang memiliki batas juga. T Tujuan dan makna persahabatan adalah untuk membuat beban hidup lebih ringan untuk teman-teman kita dan tidak membuat mereka lebih berat. " Para pemikir Romawi Cicero mengatakan "Persahabatan membuat terang kemakmuran, sementara mencerahkan kesulitan dengan berbagi griefs dan kecemasan."


Mencari arti persahabatan selalu menjadi pertanyaan yang terbakar. Namun segera setelah kami bertemu teman-teman kita semua pertanyaan ini bisa dijawab secara otomatis. Jawaban untuk apa arti persahabatan terletak di dalam hati kita, karena persahabatan sejati hanya dapat dirasakan, dan tidak diungkapkan. Sesuatu yang begitu murni dan penting tidak selalu terlihat mata, tapi dirasakan oleh hati.

date Kamis, 20 Mei 2010

0 komentar to “Arti Persahabatan”

Leave a Reply: