10 Cara untuk Mengatasi Kanker

Setiap orang tahun semakin banyak didiagnosis dengan beberapa bentuk kanker. Ini adalah sesuatu yang sulit untuk menghadapi dan mengatasi selama perawatan, tetapi ada cara untuk dapat mengatasi lebih mudah. Ada cukup banyak Kanker, bagaimana cara mengatasinya tidak boleh salah satu dari mereka. Setiap orang berurusan dengan kanker dengan cara mereka sendiri, tetapi ada beberapa hal yang dapat membantu setiap pasien kanker untuk menghadapi dan menanggulangi apa pun jenis mereka mungkin. Berikut adalah sepuluh cara pasien kanker dan dukungan dapat berurusan dengan diagnosis dan perawatan.


Makan: Dengarkan apa yang tubuh Anda inginkan dan butuhkan. Apa pun yang Anda idam bisa menjadi sesuatu tubuh Anda benar-benar membutuhkan. Bahkan jika Anda merasa sakit, makan sesuatu apakah itu roti panggang atau secangkir yogurt, Anda perlu makan, kadang-kadang memiliki makanan di perut Anda membantu memberikan sesuatu kemoterapi untuk melampirkan bukan lemak tubuh Anda. Juga makan beberapa makanan dapat membantu menjaga darah yang menghitung pada tingkat yang baik. Makan sesuatu selalu baik, Anda tidak bisa menyembuhkan lebih baik tanpa harus beberapa jenis makanan dalam perut Anda. Ada protein dan nutrisi lainnya yang dapat membantu tubuh Anda lebih mudah menangani kemoterapi.


Bicara: Bicara kepada siapa pun tentang apapun yang Anda merasa apakah itu teman, keluarga, perawat, pendeta atau bahkan sebuah kelompok dukungan. Suatu hal yang baik yang harus dilakukan adalah menemukan kelompok pendukung sehingga Anda tahu ada orang lain di luar sana berkaitan dengan hal yang sama Anda, dan Anda tidak sendirian. Gilda's Club adalah sebuah kelompok pendukung yang luar biasa, bukan hanya untuk pasien kanker, tetapi juga orang di sekitar mereka. Jika Anda tidak ingin berbicara dengan seseorang, berbicara dengan suara keras ketika Anda sendirian, berjalan-jalan dan hanya bicara hal-hal untuk diri Anda sendiri, atau bahkan berdoa. Anda tidak ingin menyimpan semua botol di dalam, itu tidak baik untuk Anda.


Jauhkan jurnal: Pergi keluar dan membeli sendiri sebuah jurnal baik atau menemukan satu online: saya menemukan Soulcast.com adalah tempat paling indah hanya menulis apa pun dari apa yang Anda merasa baik atau buruk dengan pikiran yang dalam Anda kepala. Menulis tentang orang-orang ketakutan, pelajaran yang telah Anda pelajari dan bahkan puisi jika Anda mendapatkannya. Mendapatkan hal off dada Anda dan keluar dari pikiran Anda membantu Anda menangani apa pun yang datang berikutnya. Anda ingin melacak cara Anda bereaksi terhadap berbagai hal dan apa yang dokter memberitahu Anda. Anda juga dapat menuliskan pertanyaan Anda apakah itu untuk para dokter atau hanya umum "mengapa" pertanyaan-pertanyaan, sehingga Anda tidak diam begitu banyak pada mereka.



Hugs: Hugs memberi kita rasa aman bahwa ketika kita sedang berpelukan, tampaknya tidak ada yang bisa merugikan kita. Hug siapa saja yang bersedia memberikan Anda satu, teman dan keluarga yang besar untuk pelukan, tetapi juga jika Anda memerlukannya meminta perawat Anda untuk memeluk, mereka akan lebih dari bersedia untuk memberikan pelukan yang bagus. Ambil Anda hewan peliharaan dan berpelukan dengan mereka atau bahkan boneka dari masa kanak-kanak Anda, apa yang akan Anda kenyamanan yang Anda butuhkan.Hugs benar-benar membuat perbedaan ketika Anda membutuhkannya.

Relaksasi Sisihkan waktu: untuk diri sendiri seluruh perawatan. Anda harus pergi dan mandi busa bagus dan membaca buku yang bagus: melarikan diri ke dunia baru di luar janji. Ambil sebuah buku mewarnai dan warna, it's so rileks dan mendapat pikiran Anda dari hal. Seiring dengan warna Anda dapat menggambar, menulis cerita atau puisi, apa saja untuk menjaga pikiran Anda dari apa pun yang berhubungan dengan kanker. Bahkan berjalan-jalan dan menikmati musim dan hal-hal sekitar Anda. Menemukan sukacita dalam kehidupan di luar dan segera sukacita di dalam Anda sendiri.


Melakukan apapun yang Anda inginkan: Coba untuk mendapatkan sebanyak banyak normal ke dalam hidup Anda yang terbatas. Hanya karena ada batas untuk apa yang dapat Anda lakukan tidak berarti Anda tidak bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan. GO belanja, atau ke bioskop. Berenang dan pergi dengan teman-teman, hal ini akan tetap hidup Anda seperti biasa mungkin. Jangan biarkan kanker untuk mengendalikan hidup Anda, Anda masih dapat mengendalikan beberapa aspek kehidupan Anda. Hanya karena Anda didiagnosis dengan penyakit tertentu, tidak berarti Anda harus menyerah pada hal-hal yang pernah Anda cintai.

Pertanyaan Tanyakan: Tanyakan dokter Anda pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang kanker Anda, kemoterapi, gejala dan keterbatasan. Tidak ada pertanyaan yang terlalu bodoh untuk bertanya. Menanyakan pertanyaan Anda membantu Anda memahami hal-hal yang lebih baik yang pada gilirannya membantu Anda mengatasi dengan lebih baik.Ajukan pertanyaan Anda pendeta tentang Tuhan dan mengapa hal itu terjadi, Anda mungkin tidak mendapatkan jawaban yang pasti, tapi mengekspresikan pertanyaan-pertanyaan ini membantu Anda berhubungan dengan mereka dan memahami diri sendiri lebih baik. Mengajukan pertanyaan tidak hanya untuk diri Anda mendapatkan pikiran Anda untuk fokus pada sesuatu yang berbeda, dan memungkinkan pikiran Anda untuk berpegang pada jawaban yang anda dapatkan.


Latihan: Menemukan jenis latihan adalah ide yang baik. cobalah sesuatu yang tentu saja berdampak rendah karena keterbatasan pada tubuhand Sesuatu seperti Yoga dan renang membantu tubuh Anda tetap bugar ketika sedang memeriksa perlakuan. Keduanya juga sangat santai dan berenang membuat Anda merasa ringan, dan dibutuhkan pikiran Anda dari hal. Bahkan melakukan latihan dampak rendah membantu menjaga beberapa tingkat energi Anda, dan saat Anda mendapatkan lebih baik, tingkat energi Anda dengan terus menjadi lebih baik.


Menangis: Ya, aku mengatakan itu, menangis. Tidak semua waktu, tetapi ketika Anda merasa perlu menangis maju dan biarkan keluar. Menangis membantu melepaskan rasa sakit dan sakit hati yang Anda rasakan. Setelah semua jenis kanker itu seperti Anda telah kehilangan bagian dari diri sendiri, Anda perlu menangis dan meratap yang kalah, tetapi juga ingat bahwa Anda tumbuh melalui pengalaman. Menangis adalah baik bagi jiwa Anda, tetapi menangis untuk banyak bisa berbahaya bagi Anda juga.


Caner American Society: Dapatkan berhubungan dengan masyarakat kanker, mereka sungguh luar biasa. Mereka dapat membantu Anda dengan resep, wig, jarak tempuh, dan banyak lagi. Mereka memberikan seminar, selamat berjalan dan lebih untuk membantu Anda melihat Anda tidak sendirian. Ini membuat Anda merasa lebih baik dan melihat bahwa orang-orang benar-benar peduli tentang apa yang terjadi pada orang lain: Anda. Berbicara dengan mereka bisa sangat membantu dan meyakinkan; mereka sangat terharu dan penuh kasih. Mereka memahami itu sulit dan benar-benar ingin membantu.

Memiliki Kanker dapat melakukan banyak kerusakan jika Anda membiarkannya. Ada cara untuk mengatasi dan menangani kanker memiliki. " Anda tidak bisa membiarkan itu selama-menjalankan kehidupan Anda, Anda harus mengambil kendali dan berkata "ini adalah hidupku. Nikmati hidup dan mengambil kontrol lagi, bahkan dengan keterbatasan.

date Kamis, 20 Mei 2010

0 komentar to “10 Cara Untuk Mengatasi Kanker”

Leave a Reply: