Sejarah hari Valentine

Februari telah lama menjadi bulan cinta. Ini adalah bulan yang terkait dengan perayaan Hari Valentine. Saat ini ada, waktu dan lagi, mendengar nama St Valentine yang diucapkan di depan kita di musim ini cinta. Tapi yang ini St Valentine? Mengapa bulan ini diasosiasikan dengan cinta dan asmara? Pelajari tentang St Valentine, hari Kasih Sayang bagaimana masuk ke praktek seperti saat ini. Asal hari ini kekasih kembali sedini 270 AD dan mulai dengan bentrokan antara seorang imam ramah dan penguasa besar. Untuk mengetahui lebih lanjut, hanya membaca dan menemukan arti sebenarnya dari festival ini.
Setiap tahun, empat belas hari bulan Februari memiliki jutaan di seluruh dunia yang mereka cintai penyajian dengan permen, bunga, coklat dan hadiah indah lainnya. Di banyak negara, restoran dan restoran-restoran terlihat untuk diisi dengan pasangan yang ingin merayakan hubungan mereka dan sukacita kebersamaan mereka melalui masakan lezat. Ada tampaknya tidak menjadi orang muda atau perempuan yang tidak tertarik untuk membuat hampir sepanjang hari.

Alasan di balik semua ini adalah ulama baik hati bernama Valentine yang meninggal lebih dari seribu tahun yang lalu.
Hal ini tidak diketahui dengan pasti mengapa 14 Februari dikenal sebagai Hari Valentine atau Valentine mulia jika benar-benar punya hubungan sampai hari ini. Sejarah Hari Valentine tidak mungkin diperoleh dari arsip setiap dan selubung abad berlalu telah membuat asal balik hari ini lebih sulit untuk dilacak. Hanya beberapa legenda yang sumber kami untuk sejarah Hari Valentine.

St modern Hari Valentine perayaan dikatakan telah diturunkan dari kedua Kristen dan tradisi Romawi kuno. Sebagai per satu legenda, liburan telah berasal dari festival Romawi kuno Lupercalis / Lupercalia, sebuah perayaan kesuburan yang digunakan untuk diamati setiap tahun pada tanggal 15 Februari. Tapi bangkitnya Kristen di Eropa melihat banyak kafir liburan yang berganti nama untuk dan didedikasikan untuk para martir Kristen mula-mula. Lupercalia tak terkecuali. Paus Gelasius Lupercalia berubah menjadi hari raya Kristen dan menetapkan ketaatan yang sehari sebelumnya, pada tanggal 14 Februari. Dia menyatakan 14 Februari sebagai hari raya untuk menghormati Santo Valentine, seorang martir Romawi yang hidup pada abad 3. Valentine inilah yang St Valentine Day kehormatan modern.

Menurut Ensiklopedi Katolik, setidaknya ada tiga orang suci Kristen awal dengan nama Valentine. Sementara satu adalah seorang imam di Roma, yang lain adalah seorang uskup di Terni. Tidak ada yang diketahui tentang Valentine St ketiga, kecuali bahwa ia menemui ajalnya di Afrika. Anehnya, ketiga dari mereka dikatakan telah martir pada 14 Februari.



Jelas bahwa Paus Gelasius dimaksudkan untuk menghormati pertama dari ketiga orang tersebut. Kebanyakan ahli percaya bahwa ini St Valentine adalah seorang pendeta yang tinggal di sekitar 270 Masehi di Roma dan menarik ketidakkasihan kaisar Romawi Claudius II yang memerintah selama ini.

Kisah Santo Valentine memiliki dua versi yang berbeda - Protestan dan Katolik satu. Kedua versi menyetujui Saint Valentine menjadi seorang uskup yang diselenggarakan upacara pernikahan rahasia tentara menentang Claudius II yang melarang pernikahan untuk laki-laki muda dan telah dilaksanakan oleh kedua. Kurangnya administrator kualitas menyebabkan perselisihan sipil sering. Pendidikan ditolak, perpajakan meningkat dan perdagangan menyaksikan waktu yang sangat buruk. Kekaisaran Romawi menghadapi krisis dari semua sisi, dari Galia, Slavia, Hun, Turki dan Mongolia dari Utara Eropa dan Asia. kerajaan telah tumbuh terlalu besar untuk terlindung dari agresi eksternal dan internal kekacauan dengan pasukan yang ada. Tentu saja, laki-laki lebih mampu dan lebih diminta untuk direkrut sebagai prajurit dan perwira untuk melindungi bangsa dari pengambilalihan. Ketika Claudius menjadi kaisar, ia merasa bahwa pria menikah lebih emosional untuk keluarga mereka, dan dengan demikian, tidak akan membuat prajurit yang baik. Dia percaya pernikahan yang membuat orang-orang lemah. Jadi, ia mengeluarkan dekrit melarang pernikahan untuk menjamin kualitas prajurit.

Larangan pernikahan adalah kejutan besar bagi Roma. Tapi mereka tidak berani suara protes mereka terhadap kaisar besar. Yang ramah Uskup Valentine juga menyadari ketidakadilan dari keputusan tersebut. Dia melihat trauma pecinta muda yang memberikan semua harapan yang bersatu dalam perkawinan. Ia berencana untuk melawan perintah raja itu dalam kerahasiaan. Setiap kali memikirkan kekasih menikah, mereka pergi ke Valentine yang bertemu mereka setelah itu di tempat rahasia, dan bergabung dengan mereka dalam sakramen perkawinan. Dan karena itu ia diam-diam dilakukan banyak pernikahan bagi pecinta muda. Tapi hal tersebut tidak dapat tetap tersembunyi untuk waktu yang lama. Itu hanya soal waktu sebelum Claudius datang untuk mengetahui dari teman "dari kekasih," dan ia ditangkap.

Sambil menunggu hukumannya di penjara, Valentine didekati oleh jailor nya, Asterius. Dikatakan bahwa Valentine telah beberapa kemampuan suci dan salah satu dari mereka yang diberikan kepadanya kuasa untuk menyembuhkan orang. Asterius memiliki seorang putri buta dan mengetahui tentang kekuatan ajaib dari Valentine ia meminta yang kedua untuk mengembalikan melihat putrinya yang buta. Legenda Katolik mengatakan bahwa Valentine melakukan ini melalui kendaraan iman yang kuat, fenomena disangkal oleh versi Protestan yang setuju dinyatakan dengan satu Katolik. Apapun kenyataannya, tampak bahwa Valentine dalam beberapa cara tidak berhasil untuk membantu putri Asterius buta '.

Ketika Claudius II bertemu Valentine, ia dikatakan telah terkesan oleh martabat dan keyakinan yang bersangkutan. Namun, Valentine menolak untuk setuju dengan kaisar tentang larangan pernikahan. Hal ini juga mengatakan bahwa kaisar mencoba mengubah Valentine kepada para dewa Romawi tetapi kegagalan dalam usahanya. Valentine menolak untuk mengakui Allah Romawi dan bahkan mencoba untuk mengubah kaisar, mengetahui konsekuensi sepenuhnya. Ini Claudius II marah yang memberi perintah pelaksanaan Valentine.

Sementara itu, sebuah persahabatan yang mendalam telah dibentuk antara Valentine dan putri Asterius '. Hal ini dikarenakan kesedihan besar bagi gadis muda untuk mendengar kematian dekat temannya. I Dikatakan bahwa sebelum eksekusinya, Valentine meminta pena dan kertas dari jailor, dan menandatangani pesan perpisahan padanya "Dari Anda Valentine," sebuah frase yang hidup selamanya. Sebagai per legenda lain, Valentine jatuh cinta dengan putri dari sipir penjara selama penahanannya. However, this legend is not given much importance by historians. Namun, legenda ini tidak diberikan begitu penting oleh para sejarawan. Kisah yang paling banyak yang masuk akal sekitar St Valentine adalah salah satu tidak berpusat pada Eros (cinta penuh gairah), tetapi pada agape (kasih Kristen): ia menjadi martir karena menolak untuk meninggalkan agamanya. Valentine diyakini telah dilaksanakan pada tanggal 14 Februari, 270 AD.

Jadi 14 Februari menjadi hari untuk semua pecinta dan Valentine menjadi perusahaan Patron Saint. Ini setiap tahun mulai diamati oleh Roma muda yang ditawarkan tulisan tangan salam kasih sayang, yang dikenal sebagai Kasih Sayang, pada hari ini untuk para wanita mereka mengagumi. Dengan kedatangan agama Kristen, hari itu kemudian dikenal sebagai Hari Santo Valentine.

Tetapi itu hanya selama abad ke-14 yang St Hari Valentine menjadi definitif terkait dengan cinta. UCLA sarjana abad pertengahan Henry Ansgar Kelly, penulis "Chaucer dan Cult Saint Valentine", kredit Chaucer sebagai orang yang pertama terkait Hari Santo Valentine dengan cinta. Di Perancis abad pertengahan dan Inggris diyakini bahwa burung kawin pada tanggal 14 Februari. Oleh karena itu, Chaucer menggunakan gambar burung sebagai simbol pecinta di puisi yang didedikasikan untuk hari ini.
"For this was on St. Valentine's Day, When every fowl cometh there to choose his mate." "Untuk ini di St Hari Valentine, Ketika unggas setiap datang ke sana untuk memilih pasangannya."

Pada Abad Pertengahan, Valentine menjadi sepopuler menjadi salah satu orang kudus yang paling populer di Inggris dan Perancis. Meskipun upaya oleh gereja Kristen untuk menguduskan hari libur, asosiasi Hari Valentine dengan cinta dan pacaran terus melalui Abad Pertengahan. liburan yang berkembang selama berabad-abad. Pada abad ke-18, pemberian hadiah dan bertukar kartu buatan tangan di Hari Valentine telah menjadi umum di Inggris. kartu valentine buatan tangan yang terbuat dari renda, pita, dan Cupids menampilkan dan hati mulai dibuat pada hari ini dan diserahkan kepada pria atau wanita yang dicintai. Tradisi ini akhirnya menyebar ke koloni-koloni Amerika. Tidak sampai tahun 1840-an bahwa Hari Valentine kartu ucapan mulai diproduksi secara komersial di Amerika Serikat Amerika pertama Hari Valentine kartu ucapan diciptakan oleh Esther A. Howlanda Gunung Holyoke, lulusan dan asli Worcester. Mass Howland, yang dikenal sebagai Bunda Valentine, membuat kreasi yang rumit dengan renda nyata, pita dan gambar-gambar berwarna-warni yang dikenal sebagai "memo". Itu ketika Howland mulai kartu Valentine dalam skala besar yang tradisi benar-benar tertangkap di Amerika Serikat.

Hari ini, Hari Valentine adalah salah satu hari libur besar di Amerika Serikat dan telah menjadi sukses komersial booming. Menurut Asosiasi Kartu Ucapan, 25% dari semua kartu yang dikirim setiap tahunnya adalah "valentine" s. sebagai Hari Valentine kartu yang lebih dikenal sebagai, seringkali dirancang dengan hati untuk melambangkan cinta. kartu Hari Valentine menyebar dengan Kristen, dan kini terkenal di seluruh dunia. Salah satu awal valentines dikirim tahun 1415 M oleh Charles, Duke of Orleans, untuk istrinya selama disekap di Menara London. Kartu ini sekarang diawetkan di Museum Inggris.

Mungkin ada keraguan tentang identitas sebenarnya dari Valentine, tetapi kita tahu bahwa dia benar-benar ada karena baru-baru ini arkeolog menggali katakombe Roma dan sebuah gereja tua yang didedikasikan untuk Saint Valentine.

date Kamis, 20 Mei 2010

0 komentar to “Sejarah Hari Valentine”

Leave a Reply: