RENCANA BISNIS PEMBUKAAN SALON “GayE aJE”

Melihat kota Depok dizaman seperti sekarang ini sangatlah merasa bangga, karena kota Depok sudah mulai maju dan berkembang. Kota depok sudahh mulai bisa menciptakan peluang binis bagi para masyarakatnya ,misalnya bisnis restaurant, bisnis kos – kosan ,bisnis warnet serta bisnis salon.namun kota Depok masih mempunyai kekurangan yaitu hanya memiliki sedikit pepohonan disepanjang jalan kota depok .Hal itu sangat membuat masyarakat tidak merasa nyaman karena dengan kurangnya pepohonan membuat kota depok menjadi gersang dan membuat masyarakatnya menjadi stress. Untuk mengatasi masalah itu didepok sudah banyak didirikan salon – salon yang mempunyai fasilitas bermacam – macam.Disini kami ingin mengembangkan usaha salom itu menjadi lebih maju lagi dan dapat memberikan kepuasan tersendiri kepada masyarakat. Oleh sebab itu kami mendirikan sebuah salon “GayE aJE” ,salon yang mempunyai fasilitas yang sangat nyaman dan bagus serta memiliki interior yang sangat menarik disetiap ruangannya yang bisa membius pelanggan. Disalon ini juga kami memberikan pelayanan yang sangat berbeda dari salon – salon pada umumnya ,para tamu bisa memilih sendiri orang yang akan membantu mereka untuk mempercantik diri mereka ,salon ini juga mimiliki pegawai yang sangat berpengalaman dan dijamin tidak akan mengecewakan para pelanggannya.

Tujuan
Tujuan dari rencana pembukaan salon “GayE aJE” ini selain untuk memperoleh keuntungan yang sangat besar adalah untuk memberikan kenyamanan dan dapat menghilangkan kepenatan dari suasana kota depok serta keseharian yang sangat membosankan.

Visi dan Misi
Visi dan misi salon ini adalah ingin menjadi salon yang terbaik , terbagus dan terdepan dikota depok dengan semua kenyamanan yang diberikan.

Lokasi dan Fasilitas Salon
Salon “GayE Aje” ini berlokasi di Jln. Pondok Cina no.35 yang terletak persis didepan jalan raya ,tempatnya sangat strategis karena berdekatan dengan mall , sekolah serta kampus.Salon ini juga mempunyai fasilitas yang sangat bagus dan di jamin dapat memuaskan pelanggannya.

Sasaran
Sasaran dari salon ini adalah mahasiswa ,ibu – ibu , serta pelajar dan para pegawai yang ingin merasakan kenyamanan salon ini.

date Senin, 08 Maret 2010

0 komentar to “Rencana Bisnis Pembukaan Salon "GayE aJE"”

Leave a Reply: